#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

ENERGI HAQ - REZEKI & BISNIS

Jika berbicara Kesuksesan tentu tidak pernah lepas dari masalah uang dan materi.Dan hal ini seringkali disalah artikan oleh kita sebagai satu-satunya parameter sebuah Kesuksesan. Padahal kalau kita teliti lebih lanjut Sukses itu harus lengkap dan menyeluruh,barulah kebahagiaan itu terasa menjadi lengkap lahir dan batin.

Bila melihat situasi dan kondisi saat ini di samping banyak orang yang mencetak sukses dalam hal materi ternyata banyak juga orang-orang yang dulunya berlimpah secara materi saat ini kondisi ekonomi nya menjadi terpuruk dan sulit untuk bangkit lagi. Hal ini merupakan fenomena metropolitan di mana persaingan hidup semakin ketat dan berbagai macam cara dihalalkan untuk meraih kesuksesan.

Ada beberapa hal yang perlu dicermati menyikapi situasi ini :

1.   Ketika mencoba meraih sukses,banyak orang melakukan berbagai macam cara dan strategi agar dapat memenangkan persaingan dan tidak menjadi terlalu penting apakah cara yang digunakan adalah cara-cara yang baik atau tidak.

2.  Ketika merasa dirinya sudah mencapai sukses,banyak orang dengan materi yang berlimpah tidak tahu bagaimana menggunakan materinya itu dengan baik dan cenderung banyak digunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif.

3. Ketika sudah merasa sukses,banyak orang tidak melakukan langkah-langkah preventif untuk mempertahankan sukses materinya tersebut dan mencoba meraih kesuksesan-kesuksesan dalam bidang lain,karena dalam benaknya semua hal bisa dibeli dengan uang. Sehingga ketika mendapatkan ujian dalam hal Kesehatan atau diuji dengan hal Keselamatan,maka sukses secara materi yang telah dimilikinya menjadi rapuh dan menjadi tidak berguna.

Simak saja dalam berita di media massa banyak orang sulit bertahan hidup karena Kanker,serangan Jantung,Stroke dan penyakit-penyakit lain,belum lagi godaan Narkoba yang tidak hanya menyerang kaum muda saja,tapi saat ini sudah merambah kepada Eksekutif,Pengusaha dan para Birokrat menjadi bukti rentannya Kesuksesan yang hanya diukur dari segi materi saja.
                       
Begitu juga ketika sukses materi dirasa sudah tercapai ternyata ancaman kriminal,pembunuhan, perampokan,penodongan bersenjata  dan penculikan memiliki resiko yang semakin tinggi,belum lagi kecelakaan di jalan raya yang tidak terduga dan bencana alam. Semua itu menjadikan materi tiada artinya ketika cobaan-cobaan itu menghantam kehidupan dari seorang yang sudah merasa sukses dengan materinya.

Untuk itulah bila anda sedang menuju sukses atau sudah dalam tahapan sukses secara materi,mari kita persiapkan diri kita untuk meraih Kesuksesan yang lainnya yaitu Sehat dan Selamat,agar sukses materi yang akan dan sudah kita gapai tidak menjadi sia-sia dan mudah ditumbangkan oleh kedua hal penting tersebut.

Setelah mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq secara umum maka getaran dalam diri yang bersumber dari Rahasia KeTuhanan yang sudah dibuka dan dibangkitkan akan memberi suatu penjagaan Kesehatan dan Keselamatan seperti sudah dijelaskan pada bagian lain. Selain itu juga Energi Tak Berhingga yang telah dibangkitkan ini akan mendorong kita untuk selalu cenderung berpikir dan melakukan hal-hal positif serta menjauhi hal-hal yang bersifat negatif (bahkan kebiasaan merokok pun dapat hilang dengan sendirinya). Dan diri kita akan mudah menemukan ide-ide cemerlang,konsentrasi tinggi,tidak mudah lupa,disenangi dalam pergaulan,dihormati dan disegani kawan dan lawan serta selalu optimis dan percaya diri.

Dan dalam hal Kerezekian dan Bisnis ternyata Pembangkitan Energi Haq ini menjadi faktor penting karena selain getaran positif dalam diri ini akan membuka pintu-pintu kerezekian dan keberuntungan, Energi Haq yang sudah dibangkitkan akan menjadi sarana positif untuk mempengaruhi orang lain menjadi bersikap positif terhadap rencana-rencana dan pemkiran kita. Dan tentunya situasi ini akan membuat Kesuksesan makin mudah digapai.


Program Pembangkitan Energi Haq ini setelah diikuti oleh para pengusaha,pejabat karir,pegawai pemerintahan,eksekutif swasta terbukti bahwa mereka saat ini dalam keadaan sehat wal afiat,selamat dari berbagai macam tindak kejahatan,selamat dari bencana alam,selamat dalam perjalanan dinas dan laju karir dalam pekerjaan nya semakin mantap dan tidak mudah goyah. Begitu juga dengan kebiasaan-kebiasaan positif yang terbit setelah menjalani Pembangkitan Energi Haq semakin banyak dan kebiasaan-kebiasaan negatif semakin jauh dari kehidupannya.