#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

Pengantar - ENERGI HAQ NUSANTARA

Pengantar - ENERGI HAQ NUSANTARA
Salam Sejahtera untuk Kita semua,

Istilah Energi Haq sudah dikenal oleh cukup banyak orang di Indonesia. Hal ini dikarenakan publikasi dan pengenalan yang dilakukan melalui berbagai Media sudah dilakukan untuk makin memperluas pengetahuan masyarakat mengenai Energi Haq. Tetapi meskipun begitu,masih banyak orang yang belum mengetahui dan mengenal apa itu Energi Haq. Apa lagi yang disebut sebagai Energi Haq Nusantara.


Pada bagian lain akan kami sampaikan lebih mendetail mengenai asal-usul,sejarah dan fitur-fitur serta ,manfaat yang lebih luas dari Energi Haq itu sendiri. Dan pada bagian ini kami hanya akan sedikit memberikan pengantar bahwa Energi Haq ini adalah suatu Ilmu Pengetahuan yang menarik untuk disimak dan dipelajari oleh kita semua.


Energi Haq adalah sebuah istilah yang pada akhirnya dijadikan nama baru suatu Ilmu Pengetahuan oleh Pendiri Energi Haq NusantaraEnergi Haq pada dasarnya adalah sebuah ilmu pengetahuan kuno yang mana hanya diturunkan dan diajarkan oleh orang-orang tertentu saja di setiap zaman dan hanya diajarkan pula kepada orang-orang tertentu yang terpilih dalam lingkungan Pondok Pesantren Tradisional yang masih menjaga kaidah-kaidah ilmu pengetahuan Spiritual yang erat kaitannya dengan keruhanian.


Pada tahapan awal, Energi Haq ini bisa disejajarkan dengan beberapa ilmu pengetahuan kuno yang juga termasuk langka dan memang memiliki akar ilmu pengetahuan yang sama yaitu Ilmu Kursani atau biasa disebut Besi Kursani ( diberikan secara khusus pada murid-murid pilihan pada era zaman sebelum kemerdekan RI ). Dan kemudian Ilmu Pengetahuan tersebut menjadi langka karena generasi penerus yang memegang kunci untuk mengajarkan ilmu pengetahuan tersebut sudah sangat sulit ditemukan. Ilmu Kursani atau Besi Kursani ini memiliki manfaat yang nyata dan ampuh dalam hal keselamatan. Beberapa orang generasi tua yang pernah kami jumpai banyak memiliki pengalaman seputar kedahsyatan ilmu pengetahuan tentang Asal-usul besi ini ( Besi Kursani )


Dan pada saat ini dimana Era Moderen telah berkembang hingga ke pelosok-pelosok penjuru Nusantara, sangatlah sulit ditemukan orang yang masih menguasai atau memiliki kemampuan untuk menurunkan ilmu pengetahuan tentang Asal-usul Besi ini ( bila ada rekan pembaca yang mengetahui keberadaan orang yang menguasai ilmu pengetahuan ini mohon diinformasikan juga kepada kami agar dapat mengikat tali persaudaraan ). Ilmu Kursani ini sangatlah menarik untuk dikaji dan dipelajari karena dasar pengetahuan nya adalah membedah mengenai Rahasia Diri setiap Manusia yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa yang pasti mengandung Unsur Besi pada setiap tubuh jasmaninya ( Khususnya hanya dimiliki oleh Tuan Syech atau Tuan Guru atau Kyai yang Paipurna dalam kajian Ilmu Ranji Serat Tubuh dan Ilmu Hakikatul Insan ).


Oleh karena itulah sering banyak orang berpendapat atau mengambil asumsi bahwa Energi Haq Nusantara itu adalah Ilmu Besi Kursani atau Ilmu Hakikat Besi atau Ilmu Pengetahuan Asal Usul Besi. Sehingga kemudian banyak pihak-pihak yang membuat teori bermacam-macam dengan menambahkan dalil-dalil yang mana sampai saat ini kami belum menemukan adanya Pemegang Ilmu Kursani yang dapat mengajarkan kembali keilmuan tersebut dangan kaidah yang sama dengan kaidah-kaidah yang kami miliki.


Seperti dijelaskan sebelumnya,bahwa pada Tahapan Awal, Energi Haq Nusantara ini "mirip" dengan Ilmu Kursani tersebut, namun pada Tahap Lanjutan, Energi Haq Nusantara ini sudah mengalami pengembangan yang sudah lebih lengkap dan jauh berbeda dengan Tahapan Awal. Kita dapat membandingkan secara sederhana pada Manfaat yang diberikan. 


Jika pada Tahapan Awal Energi Haq seseorang akan mendapatkan manfaat Keselamatan saja,namun pada Tahap Lanjutan Energi Haq yang sudah terbangkit terbukti dapat digunakan untuk meningkatkan Kualitas Kesehatan,Kesuksesan dan bahkan dapat menjadi Pengantar bagi timbulnya Kesadaran Murni dan Pencerahan Agung Spiritual bagi siapa yang mempelajarinya. Untuk itulah kami sampaikan tulisan kami ini sebagai penjelasan atas kesimpangsiuran pemahaman yang berkembang di masyarakat mengenai Energi Haq Nusantara yang saat ini menjadi Satu-satunya lembaga yang memperoleh amanah untuk bisa melakukan Pembangkitan Energi Haq pada diri setiap insan, apapun sukunya, agamanya dan bahasanya.


Itulah yang menjadikan Energi Haq Nusantara mudah diterima oleh masyarakat dan menjadi kepercayaan dari berbagai golongan, mulai anak bayi,anak kecil,orang tua,pelajar,mahasiswa, pekerja, eksekutif, pimpinan, pegawai pemerintah, swasta, guru, dosen, dokter, pengacara, militer, akademisi,profesor,doktor dari dalam negeri dan luar negeri sudah banyak yang mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq di Energi Haq Nusantara sejak tahun 1997.


Atas dasar Ilmu Pengetahuan yang Haq adanya dan terciptanya Kualitas Keselamatan, Kesehatan, Kesuksesan yang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan maka kami menghimbau dan mengajak kepada pihak-pihak yang selama ini mengklaim mengerti tentang Energi Haq untuk dapat lebih dalam menimba pengetahuan di tempat kami agar tidak salah dalam memberikan informasi mengenai Ilmu Pengetahuan yang dapat berakibat fatal. Karena Energi Haq bukan hanya teori semata yang dapat diperoleh melalui komunikasi verbal, tetapi juga meliputi praktek yang Mutlak HARUS dibimbing oleh Pemegang Amanah Ilmu Pengetahuan Energi Haq saat ini.


Demikian pengantar dari kami, semoga dapat dijadikan pemicu untuk makin meningkatkan minat belajar kita pada Ilmu Pengetahuan yang memiliki banyak manfaat dalam kehidupan ini yaitu Energi Haq dan kami doakan agar seluruh masyarakat di belahan bumi manapun dapat mengikuti Pembangkitan Energi Haq ini langsung di Energi Haq Nusantara ( Satu-satunya Pewaris Energi Haq ) agar tercipta Bumi yang tenteram aman dan sentosa. Untuk penjelasan lebih lengkap bisa didapatkan pada bagian-bagian selanjutnya.

Salam sehat,selamat dan sukses selalu untuk kita semua..