#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

ENERGI HAQ UNTUK BAHAYA KRIMINAL

ilmu-selamat-energi-haq
Sudah tidak asing lagi dalam kehidupan Metropolitan ini jika kita setiap hari kita mendengar,membaca atau bahkan melihat langsung kejadian kriminal dengan menggunakan kekerasan. Begitu juga berita- berita kriminal yang mengakibatkan korban tewas atau cacat. Hal itu tidak dipungkiri lagi karena saat ini masyarakat di tanah air ini sudah terkontaminasi dengan gaya hidup materialism, hedonism dan kapitalisme,dimana uang dijadikan Tuhan  dan masalah ekonomi seringkali menjadi latar belakang dari suatu tindak kejahatan.

Belum lagi kecemburuan sosial,iri hati,dengki,dendam,hutang piutang, itu semua sering menjadi motif terjadinya suatu tindak kriminal. Sadarkah kita bahwa itu semua terjadi dihadapan “mata” kita setiap saat? Ataukah kita tidak peduli dan berpikir bahwa itu semua hanya terjadi pada orang lain dan tidak pernah terpikir akan terjadi pada diri anda? Atau ada yang berpikir bahwa kalau kita menjadi orang baik maka orang akan selalu baik terhadap kita? Atau ada terlintas dalam pikiran anda bahwa jika sudah rajin ibadah,maka akan terhindar dari hal-hal yang membahayakan jiwa tersebut? 

Energi Haq Nusantara ingin mengajak seluruh masyarakat menyadari betapa pentingnya menjaga keselamatan diri. Karena tak ada yang lebih peduli akan keselamatan diri kita selain daripada diri kita sendiri. Maka dari itu setiap diri haruslah menjadi pribadi-pribadi yang unggul dalam hal Keselamatan. 

Melalui Program Pembangkitan Energi Haq maka setiap individu akan memiliki kelebihan dibanding orang umum dalam hal keselamatan. Dalam kaitannya dengan Bahaya Kriminal maka secara umum akan senantiasa dijauhkan dari bahaya kriminal,dan secara khusus,bila menghadapi bahaya kriminal dalam bentuk apapun,maka Energi Haq yang senantiasa mengalir di dalam tubuhnya sejak dibangkitkan,akan menjadi sarana dari Sang Pencipta sebagi pelindung atas bahaya senjata tajam, senjata api, granat bahkan bom ataupun misalnya kejahatan dengan menggunakan benda tumpul atau kekerasan fisik lainnya,maka seorang yang sudah dibangkitkan Energi Haq nya akan Selamat.

Begitu juga bahaya kejahatan dengan menggunakan kekuatan gaib seperti hipnotis,gendam,teluh,santet ataupun sihir dapat dipastikan tidak akan mampu mempengaruhi seseorang yang sudah dibangkitkan Energi Haq nya. 

Hal inilah yang kerap menjadi alasan para orang-orang berpengaruh ,orang penting, pejabat, artis, sipil dan militer, pengusaha, aparat pemerintahan, swasta, pemuka agama, etnis minoritas, mahasiswa, pelajar bahkan anak-anak mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq untuk optimalisasi dalam hal Keselamatan.

Apakah anda salah satu yang membutuhkan Optimalisasi dalam hal Keselamatan? Ya, semua orang membutuhkan Optimalisasi Keselamatan untuk dirinya. Anda dan keluarga yang anda dicintai tak ingin kehilangan satu sama lain. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut perihal Pembangkitan Energi Haq untuk mengatasi Bahaya Kriminal