#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

ENERGI HAQ UNTUK BAHAYA PERJALANAN


Bahaya Kecelakaan merupakan bahaya dan penyebab kematian nomor satu saat ini diatas bahaya penyakit. Seringkali kita mendapati berita kematian menyertai berita kecelakan melalui media massa. Adakah di antara korban kecelakaan itu yang mengetahui akan nasib buruk yang akan menimpa dirinya? Atau adakah mereka bisa mengantisipasi bahaya kecelakaan sehingga terhindar dan selamat dari bahaya kecelakaan tersebut?

Beberapa orang ada yang memiliki firasat tertentu sebelum kejadian dan beberapa orang lainnya diselamatkan oleh Yang Maha Kuasa tidak berada di tempat kecelakan yang semestinya dia ada di tempat tersebut. Semua itu adalah Rahmat dan Kasih Sayang Yang Maha Kuasa terhadap orang tertentu dan tidak bisa dipastikan bekerja atau tidak. Semua itu dengan maksud dan tujuan agar menjadi contoh dan hikmah bagi orang-orang yang selamat. Hikmah apa yang dapat kita ambil dari situasi tersebut? Ya, ternyata Yang Maha Kuasa memiliki Ilmu Pengetahuan tak berhingga yang dapat menjadi landasan keselamatan bagi manusia. Sebagian kecil dari Ilmu Pengetahuan itu ternyata telah disisipkan oleh Yang Maha Kuasa pada diri manusia dalm bentuk Yang Rahasia,itulah yang kemudian dibangkitkan melalui Program Pembangkitan Energi Haq.

Ketika Pembangkitan Energi Haq telah dilakukan dan Energi Positif menyebar ke seluruh bagian tubuh manusia,maka pada saat itu Energi Haq melingkupi dan melindungi orang tersebut dari segala macam bahaya yang mungkin timbul. Umumnya pada setiap kasus dimana akan terjadi hal yang membahayakan misalnya kecelakaan,maka akan timbul suatu tanda peringatan yang dipahami sebagai tanda akan terjadi suatu hal negatif. 

Namun bila tanda-tanda tersebut yang merupakan bagian dari Kebesaran Ilmu Sang Pencipta tidak timbul atau dirasakan,maka akan terjadi hal-hal di luar kekuasaan manusia seperti,ban kempis,tidak jadi jadi berangkat,penerbangan tertunda,atau sebab-sebab lain yang akan menghambat perjalanan hingga tidak terjadi kecelakaan pada saat itu.

Kemudian bila seandainya kesemuanya itu tidak dapat dihindari juga dan terpaksa orang tersebut melakukan perjalanan,maka ketika kecelakaan itu terjadi,dia akan menjadi orang yang Selamat. Itulah Kebesaran Sang Pencipta yang dititipkan melalui Energi Haq yang tersembunyi dalam diri.

Akankah anda berdiam diri dan tidak berusaha untuk meningkatkan Kualitas Keselamatan diri anda? Perhatikan bahwa saat ini manusia sangat memperhatikan Keselamatan,sabuk pengaman di mobil,pelampung di pesawat udara,sekoci di kapal laut merupakan contoh usaha-usaha memaksimalkan Keselamatan dalam perjalanan meskipun kemungkinan digunakan menurut Riset dan Penelitian HANYA 1 % saja dan perlengkapan tambahan pada moda transportasi tersebut tidak menjamin adanya Keselamatan meskipun alat-alat itu telah digunakan dengan semestinya.

Beri yang terbaik untuk diri anda dan menjadi yang Lebih Selamat diantara orang lainnya. Hubungi Kami untuk informasi lebih jelas