#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

MANFAAT PEMBANGKITAN ENERGI HAQ

MANFAAT PEMBANGKITAN ENERGI HAQ

Setelah kita membaca penjelasan tentang Pembangkitan Energi Haq maka kita mulai dapat melihat titik terang bahwa Rahasia KeTuhanan yang telah terbangkit tersebut PASTI memiliki banyak manfaat dalam kehidupan. Jika sebelum proses pembangkitan kita adalah manusia yang umum (dengan kondisi cupu-cupu Energi Haq yang belum aktif) maka ketika sudah melalui proses Pembangkitan Energi Haq,kita menjadi manusia yang berbeda/tidak umum/tidak biasa/luar biasa (karena kondisi “cupu-cupu” sebagai penyimpan Rahasia KeTuhanan dalam diri kita sudah terbuka dan aktif terbangkit). Karena yang terbangkit adalah suatu Rahasia KeTuhanan,bagaimana sekiranya manfaat-manfaat yang akan kita terima dan sampai sejauh mana dapat kita optimalkan dalam kehidupan sehari-hari?

Energi Haq yang sudah terbangkit dari dalam diri akan memberikan sensasi rasa di bawah kulit yang umumnya dirasakan oleh peserta yang nengikuti Program Pembangkitan Energi Haq. Setelah itu Energi Haq yang telah terbangkit ini akan mengalami proses penyebaran ke seluruh tubuh,meresap dan masuk ke dalam jaringan-jaringan dan menyatu dengan sel-sel pada tubuh kita.

Ditinjau dari persepsi Kesehatan,maka Energi Haq yang sudah tersebar ini akan memberikan penjagaan tubuh terhadap serangan penyakit dari luar yang bersifat membahayakan dan melakukan penjagaan terhadap kerusakan sel dan jaringan akibat serangan penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau mikroba merugikan dari luar tubuh. Oleh karenanya Vitalitas tubuh seorang yang telah dibangkitkan Energi Haqnya akan lebih stabil dan jarang terkena penyakit. Stamina tubuhnya selalu prima dan pada pria akan berdampak Vitalitas Pria yang terdongkrak dan lebih harmonis dalam rumah tangga. Begitu juga pada Wanita,Energi Haq ini akan menjaga vitalitas dan terhindar dari penyakit-penyakit yang merugikan bahkan salah satu manfaatnya akan terhindar dari Osteoporosis.

Itu barulah sebagian kecil manfaat secara Kesehatan yang dimiliki oleh Peserta Pembangkitan Energi Haq. Pada kenyaataan Energi Haq ini memiliki beragam manfaat Kesehatan dan bahkan digunakan juga dalam terapi pengobatan penyakit baik yang akut maupun kronis seperti: Hepatitis,Kanker,HIV,Penyakit-penyakit Pembuluh Darah dan Jantung,Diabetes,Ginjal,Penyakit-penyakit karena infeksi dan lain-lain (data peserta yang memiliki penyakit-penyakit tersebut dan melakukan terapi melalui Pembangkitan Energi Haq ada pada kami). 

Selanjutnya untuk informasi lebih lengkap mengenai manfaat Kesehatan pada Pembangkitan Energi Haq dapat menghubungi kami

Kemudian manfaat global berikutnya dari Pembangkitan Energi Haq adalah dalam hal Keselamatan. Dalam hal Keselamatan,Energi Haq yang sudah terbangkit dan sudah tersebar ke seluruh tubuh ini akan menjaga tubuh seseorang dari segala macam bahaya yang mungkin mengancam jiwa orang tersebut,baik dari sesuatu yang dating secara fisik,seperti senjata tajam dan senjata lain atau alat/benda tumpul, atau apa saja yang bersifat mecelakakan dan membahayakan,maka peserta yang sudah melalui Program Pembangkitan Energi Haq akan terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan,atau apabila kejadian yang tidak diinginkan itu tidak dapat dihindarkan,maka dengan Izin Allah SWT Yang Maha Kuasa atas segala sesuatunya,Energi Haq yang sudah terbangkit langsung bekerja dan menjaga agar tidak terjadi luka atau hal yang lebih parah lagi.

Begitu juga manfaat Energi Haq kepada diri ketika adanya suatu hal negatif yang bersifat gaib atau tidak kasat mata yang datang dan berpotensi merugikan atau membahayakan diri,maka seketika itu juga Energi Haq yang sudah terbangkit akan memberi perlindungan dan bahkan memberi pertanda akan adanya hal negatif di sekitar kita  dengan munculnya rasa secara fisik pada bagian tertentu pada tubuh.

Bila menyimak berita-berita yang terjadi setiap hari di muka bumi ini,tentu itu semua menjadi suatu hal yang memprihatinkan dan patut kita waspadai. Kejahatan terjadi dimana-mana dan tidak disangka-sangka baik dengan penggunaan suatu kekuatan halus seperti gendam,teluh,santet atau juga dengan bentuk kekerasan seperti perampokan,penodongan,pembunuhan dan lain-lain. Begitu juga berita-berita kecelakaan apakh itu kecelakaan di jalan raya,kecelakaan di laut atau kecelakaan udara kerap menghiasi media massa tanah air tahap berselang waktu lama. Belum lagi bencana alam yang selalu merenggut banyak korban jiwa dan sulit dihindari. 

Oleh karenanya diharapkan dengan mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq ini kita dapat menjadi Orang yang Selamat dan senantiasa Selamat dari hal-hal yang terjadi di luar kehendak kita tersebut. Inilah yang disebut usaha maksimal dari seorang anak manusia untuk mempertahankan hidupnya. 

Selanjutnya untuk informasi lebih lengkap mengenai manfaat Keselamatan pada Pembangkitan Energi Haq dapat menghubungi kami 

Dalam hal Kesuksesan,tentulah Energi Haq memiliki manfaat yang lebih beragam dan dapat digunakan pada berbagai bidang kehidupan. Namun bila Sehat dan Selamat sudah dapat kita raih dan pertahankan tentu itu saja sudah merupakan Karunia yang Luar Biasa yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada orang-orang yang telah menjalani Pembangkitan Energi Haq. Karena sesungguhnya untuk menjadi Sehat itu Mahal,karena banyak daya dan upaya orang untuk mengusahakan kesehatannya, ada yang mengikuti Fitnes dengan biaya berjuta-juta setiap bulannya, ada pula orang yang minum bermacam vitamin, suplemen makanan,herbal dan lain-lain resep sehat,ada yang berolahraga dengan meluangkan waktu yang tidak sedikit,lelah dan perlu mengeluarkan biaya. Dan Kesehatan ternyata tidak bisa dibeli dengan uang,karena memang tak ada orang yang mau menggantikan orang lain sakit. Itu sebabnya Karunia Sehat adalah Dasar Pertama dari Kesuksesan.

Dasar yang berikutnya dari sebuah Kesuksesan adalah Keselamatan. Karena tanpa adanya Keselamatan,meskipun seseorang Sehat namun ketika bahaya datang dan tidak mampu menyelamatkan diri,maka orang tersebut dikatakan Gagal mencapai Kesuksesan karena kehidupannya terhambat atau bahkan terhenti karena adanya kecacatan atau datangnya kematian. Inilah kerangka-kerangka Dasar dari sebuah Kesuksesan Hidup yang jarang diperhatikan dan terlupakan oleh kebanyakan orang pada saat ini.

Kenyataan yang ada saat ini,orang banyak memandang suatu Kesuksesan dengan parameter materi saja,hedonisme dan kapitalisme merambah ke seluruh pelosok kehidupan di tanah air ini. Banyak orang yang melupakan tujuan hidup yang sebenarnya dan malah berusaha mencari jalur-jalur alternatif yang salah yang menyesatkan dan tidak memberikan manfaat yang diperlukan untuk mencapai Kesuksesan Hidup di Dunia dan Akhirat.

Selanjutnya untuk informasi lebih lengkap mengenai manfaat Kesuksesan pada Pembangkitan Energi Haq dapat menghubungi kami