#toTop { text-align:center; position:fixed; bottom:0px; right:10px; cursor:pointer; display:none; color:#000; font-family:verdana; font-size:11px;}

ENERGI HAQ - ASMARA & CINTA

ASMARA dan CINTA merupakan suatu fenomena unik di kalangan mahluk di muka bumi.Siapa yang tidak pernah jatuh cinta?Siapa yang tak ingin memiliki pendamping hidup?Tentu semua orang menginginkan yang terbaik untuk urusan Asmara dan Cintanya. Tapi tentu tak semua orang memiliki kebruntungan yang sama dalam hal Asmara dan Cinta ini.

Lihatlah betapa kehidupan modern telah membuat perilaku dan kebiasaan bermasyarakat yang semula saling berinteraksi fisik dan berkomunikasi secara verbal,saat ini sudah digantikan oleh gadget-gadget nan canggih dan mengurangi interaksi langsung serta komunikasi verbal. Dari sini kita dapat melihat bahwa masyarakat modern sudah mulai terkikis kepekaan dalam hal Asmara dan Cinta yang biasa timbul karena terjadinya suatu singgungan dari getaran biologis antara pria dan wanita. Dan sudah jelas gadget modern tidak akan menimbulkan getaran yang sama seperti halnya getaran alamiah ciptaan Yang Maha Kuasa.

Hal inilah yang perlu dibenahi guna mengatasi permasalahapermasalahan Asmara dan Cinta yang semakin berkembang belakangan ini agar rasa Cinta Kasih dalam diri seorang manusia dapat timbul kembali dan memiliki daya getaran yang kuat hingga mampu membangkitkan rasa Cinta dan Kasih dari lawan jenis.Dan Pembangkitan Energi Haq dapat menjadi solusi yang tepat dan alami untuk mengatasi masalah Asmara dan Cinta dalam kehidupan kita.

Setelah melalui Pembangkitan Energi Haq,secara umum getaran Cinta Kasih dalam diri seorang peserta akan menjadi meningkat berlipat kali setelah mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq dan hal itu menjadi semakin jelas bahkan getaran Cinta Kasih ini sampai dapat dirasakan oleh permukaan kulit kita ketika kita mendapatkan aplikasi Energi Bulan. Pada fase awal,tentu perubahan aura atau cahaya wajah akan nampak dirasakan dan bisa dibuktikan juga dengan teknologi foto aura. Selanjutnya seluruh tubuh akan memancarkan getaran Cinta Kasih yang sudah ditingkatkan getaran nya sehingga ketika berjumpa dengan lawan jenis maka akan dirasakan oleh lawan jenis tersebut suatu ketentraman,kenyamanan,rasa damai,tenang dan rasa aman serta dapat meningkatkan gairah asmara dari lawan jenis kita.

Dalam aplikasi umum ketika kita melakukan interaksi bisnis dengan sesame jenis tentu yang akan dirasakan adalah rasa ketentraman,situasi menyenangkan dan rasa optimism yang tinggi sehingga proses komunikasi bisnis menjadi lancar dan berdampak pada tingkat kepercayaan dan keberhasilan suatu bisnis yang lebih besar lagi.

Jika digunakan secara khusus dengan aplikasi tertentu,maka rambatan getaran energi Cinta Kasih yang begitu besar dari dalam diri ini akan terasa menjalar di wajah dan hal itu merupakan suatu pertanda fisik bahwa getaran energy Cinta Kasih yang ditimbulkan sangat besar dan siap dilontarkan pada target yang dituju sesuai keperluan untuk menebar rasa Cinta Kasih kita.

Program Pembangkitan Energi Haq untuk Energi Bulan dalam diri kita ini sudah banyak diikuti oleh kalangan artis, foto model, entertainer, pengusaha, pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat yang bertugas dalam berhubungan dengan orang banyak. Menuju pada suatu Kesuksesan yang Paripurna tentu setelah Sehat dan Selamat, Asmara dan Cinta menjadi faktor penting sebagai pendukung Kesuksesan diri.